Liburanku di Singapura

Inilah ceritaku tentang liburan natal dan tahun baru pada tahun 2012……….

Untuk mengisi liburan Natal dan tahun baru’, pastinya ada sesuatu yang dapat aku lakukan untuk mengisi liburan tersebut. Setiap orang pasti merayakannya dengan cara yang berbeda-beda.
Aku dan keluargaku pergi ke Singapura untuk mengisi liburan tersebut. Aku berangkat ke Singapura pada tanggal 26 Desember 2012 dan pulang pada tanggal 30 Desember 2012. Pada tanggal 26 Desember, aku berangkat dari Bandara Soekarno Hatta – Jakarta pada pk. 20.00 WIB.¬†Sesampainya di Singapura, aku menaiki taksi untuk pergi ke “Hotel 81 Opera” tempat aku menginap.
Keesokan harinya, aku pergi ke Science Centre hingga sore hari, dan pergi ke Orchad. Besoknya aku pergi ke Universal Studio hingga larut malam dan langsung kembali ke hotel. Pada tanggal 29 Desember, aku pergi ke Marina Bay Sands untuk melihat pemandangan di Singapura.
Keesokan harinya aku sudah kembali pulang menuju rumah, dari bandara Singapura ke bandara Jakarta dan menaiki mobil untuk kembali pulang ke rumahku.
Sekian cerita singkat liburanku.

by Claris

IF

This entry was posted in Cerita anak-anak and tagged , . Bookmark the permalink.